Benarkah Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam Lebih Sehat Untuk Miss V?

Tidur tanpa memakai celana dalam katanya lebih sehat, ini faktanya!

tidur tanpa memakai celana dalam

Selamat siang, Sobat Bidan!

Pernahkah Sobat Bidan mendengar rumor atau selentingan yang mengatakan tentang hal ini? Tidur tanpa memakai celana dalam lebih sehat untuk miss v. Pasti pernah, ya? Sebenarnya itu cuma rumor atau memang benar ada manfaatnya bagi kesehatan? Simak postingan ini sampai selesai, ya!

Manfaat Tidur Tanpa Memakai CD

Tidur tanpa memakai CD memang punya manfaat tersendiri, khususnya bagi lelaki. Hal itu bagus untuk tetap menjaga kesehatan organ vital dan kesuburan. Namun, bagi wanita ternyata tidak sama. Beberapa pakar di bidang kesehatan berujar bahwa tidur tanpa celana dalam tidak akan berpengaruh bagi wanita. Artinya, hal tersebut tidak akan memberi efek apa-apa pada miss v.

Sejauh ini, belum ada penelitian yang menyebutkan bahwa tidur dengan mengenakan celana dalam berbahaya bagi area kewanitaan wanita. Hal ini mengungkapkan bahwa selentingan tersebut hanyalah mitos semata dan tidak benar faktanya. 

Hanya mitos
Namun begitu, para pakar juga tetap menganjurkan wanita untuk memakai celana dalam yang bersih dan kering saat tidur. Selain itu, bahan celana dalam haruslah yang menyerap keringat dan tidak terlalu ketat karena akan menimbulkan lembap. Dengan memakai celana dalam yang nyaman dan sesuai anjuran kesehatan saat tidur, maka area kewanitaan pun tetap terjaga kelembapannya dan bisa bernapas dengan baik. 

Ada pun jika memilih untuk tidur tanpa mengenakan CD, hal ini juga tidak masalah bagi wanita. Tidur tanpa CD tidak akan menyebabkan infeksi jamur candida albicans atau vaginitis (peradangan vagina). Kadar kelembapan miss v juga tidak akan berpengaruh, dan area kewanitaan justru akan terasa lebih lapang bernapas.

Jadi, bebas bagi wanita untuk tidur dengan atau tanpa mengenakan CD. Asal hal tersebut membuat nyaman, lakukan saja, Sobat Bidan. Semoga postingan ini bermanfaat!

Salam Sayang,


No comments:

Post a Comment